Kopi Radix | 0857 4839 4402

Kopi Radix | Manfaat kopi radix pak haji | Kopi Radix Sinergi Pak Haji | Khasiat Kopi Radix Pak Haji | Manfaat Radix Sinergi Pak Haji | Harga Kopi Radix Pak Haji | Testimony Kopi Radix Pak Haji | Manfaat Kopi Radix Hpa Untuk Kesuburan | Efek Samping Kopi Radix Pak Haji | Kopi Radix Hpa | Kopi Radix Hpai | Manfaat Kopi Radix Pak Haji | Khasiat Kopi Radix | Kopi Radix Sinergi | Jual Kopi Radix Di Medan | Jual Kopi Radix Pak Haji Di Kuala Lumpur | Kopi Radix Pak Haji Jakarta | Kopi Radix Pak Haji Surabaya

Produk BEST SELLER
Yang Paling Banyak Dicari
KOPI RADIX SINERGIS 7 HERBAL
Nikmat Rasanya, Nikmat Khasiatnya dan Nikmat Bisnisnya

Khasiat Kopi Radix Yang Luar Biasa! Jauh Lebih Berharga Dibandingkan Harganya.



Isi Kemasan       : 20 Sachet / 23 gram
Kemasan            : Bungkus Plastik, Sachet Alummunium Foil renceng
Berat Kemasan : 500 gram
Harga                  : Rp. 150.000
Produksi             : PT.Hida Manta Indah
Distributor         : Pt. Minda Therapy Herbal Al Alwahida Nusantara
Dinkes No.IRT   : 17R1001202M12

Siapa yang belum tau tentang Kopi Radix Pak Haji ???……

Rasanya yang nikmat dan khasiatnya yang sudah teruji membuat kopi herbal yang satu ini laris manis dipasaran. KINI HADIR Kemasan Baru dengan Resep istimewa langsung dari Tuan Haji Ismail dari Malaysia.

Manfaat kopi radix pak haji hpa untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan tubuh danpenguat stamina pria dan wanita…. Banyak orang beranggapan bahkan ahli kesehatan sekalipun pasti jarang yang merekomendasikan kopi sebagai obat terapi kesehatan penyakit, namun saya akan merubah persepsi anda tentang kopi herbal, bahwa ada kopi yang di buat dengan sinergis 7 herbal berkhasiat obatalami dan telah terbukti bermanfaat mengobati berbagai macam penyakit.

Seperti apa Kopi Radix baru ini?
Kopi RADIX Sinergis Pak Haji adalah penyempurnaan terhadap produk Kopi Radix Sinergis original yang sudah banyak dikonsumsi dan dirasakan manfaatnya oleh pengguna herbal di seluruh dunia. Kopi Radix terbaru ini tetap memiliki 7 herba yaitu Akar Pasak Bumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan.

Insya Allah, Kopi Radix Pak Haji ini aman untuk penderita diabetes. Walaupun menggunakan gula biasa bermutu tinggi, Insya Allah kandungan herba akar tebu gajah akan menetralisir efek gula pasirnya.

Kenapa kopi bisa jadi obat banyak penyakit???
Sebenarnya kopi hanya sebagai perangsang saja, karena kopi sudah seperti candu, ada yang bilang pusing kalau sekali saja sehari tidak ngopi, namun kopi yang beredar hanyalah kopi yang kaya akan kafein dan banyak berdampak buruk pada kesehatan, jadi kopi radik sinergis tidak akan menghentikan kebiasaan ngopi anda, kopi jalan teruss tapi dengan kopi herbal dengan rasa yang tetap mantap dan menyegarkan.


Kandungan 7 herbal sinergis yang membuat kopi radix ini bermanfaat hebat menjadi terapi pengobatan dan penjagaan stamina anda. Kopi pra campuran tongkat ali ini kaya akan kandungan B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endorgen N-Nonacosane. HORMON ini akan merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan, cocok sebagai teman anda bekerja.
Radix adalah nama saintifik yang artinya akar. Kopi Radix Sinergi Pak Haji terbuat dari tujuh herba akar tumbuhan pilihan yang mempunyai multimanfaat.

Herba-herba dalam Kopi Radix Sinergi pak Haji antara lain : Tongkat Ali (Eurycoma logifolia), Mengkudu Hutan (Morinda elliptica), Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), Teja Lawang (Cinnamomum iners), Tebu Gajah (Albizzia myriophylia), Mata Pelanduk (Ardisia crispa) dan Akar Halban (Vitex pubescens).


MENGAPA MEMILIH AKAR ???……

Karena bagian yang paling stabil dalam tumbuhan adalah akar. Bagian akar ini tidak menimbulkan efek lain ketika disinergikan dengan herba-herba lain.Akar juga sebagai penyimpan zat-zat makanan seperti mineral, vitamin dan fitonutrien yang lain.

Di dunia, industri kopi adalah industri terbesar nomor dua setelah minyak mentah. Industri kopi di dunia rata-rata menggunakan creamer non-nabati dan menggunakan kimia sintetik yaitu pewangi kopi (essen) dan menggunakan jagung yang dibakar sehingga bukan kopi asli. Kopi Radix Sinergi pak Haji merupakan produk kopi berkualitas dan halal.

Kehidupan jaman modern semakin menambah unsur bahaya bagi kesehatan tubuh, diantaranya yang pertama adalah semakin banyak makanan yang diolah dengan bahan kimia sintetis yang mengandung racun bagi tubuh dan dari bahan yang telah tercemar racun akibat dari pemupukan yang menggunakan bahan kimia. Kedua, biaya pengobatan yang tinggi menjadikan masyarakat kurang mampu untuk melakukan perawatan kesehatan ketika terkena penyakit. Ketiga adalah gaya hidup yang membuat tingkat stress semakin tinggi dan yang keempat adalah kurangnya olah raga.

Kopi Radix Sinergi Pak Haji adalah minuman kopi kesehatan yang diracik khusus dengan gabungan tujuh jenis herbal yang sudah terbukti akan kegunaannya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kopi radix selalu menjadi incaran para konsumen yang memang sudah benar-benar paham akan khasiat yang terkandung didalamnya.

Ini dikarenakan kandungan dari tujuh jenis herbal yang terdapat didalam kopi radix sinergi. Kopi Radix ini  merupakan penyempurnaan dari Kopi Radix Sinergi Original yang sudah beredar lebih dulu.Kopi Radix Sinergi Pak Haji menggunakan gula aren sebagai pemanis sehingga aman untuk penderita diabetes.

Kopi Radix Sinergi pak Haji hadir untuk menjadi solusi bagi kesehatan masyarat karena menggunakan bahan yang alami.

???SEJARAH KOPI
Telah dicatat sejauh pada abad ke-9. Pertama kali, kopi hanya ada di Ethiopia, dimana biji-bijian asli ditanam oleh orang Ethiopia dataran tinggi. Akan tetapi, ketika bangsa Arab mulai meluaskan perdagangannya, biji kopi pun telah meluas sampai ke Afrika Utara dan biji kopi di sana ditanam secara massal. Dari Afrika Utara itulah biji kopi mulai meluas dari Asia sampai pasaran Eropa dan ketenarannya sebagai minuman mulai menyebar.

4 FUNGSI KOPI ??
??Release
Sebab utama dari masuknya penyakit dalam tubuh adalah ketika terkumpul jutaan racun dalam tubuh yang bersumber dari polusi udara, makanan dan minuman yang mengandung zat perasa, pengawet, pewarna sintetis sehingga tubuh mengalami berbagai gangguan kesehatan, terutama gangguan didalam perut atau pencernaan. Kopi Radix Sinergi pak Haji dapat membuang racun dalam tubuh melalui buang air besar, buang air kecil dan keringat. Proses ini juga disebut sebagai detoksifikasi.

??Relax
Kandungan Vitamin C alami dalam Akar Tongkat Ali dan Akar Mengkudu Hutan akan menurunkan strees yang dialami.Kandungan serotonin pada Akar Mengkudu Hutan juga akan merangsang tubuh untuk mengeluarkan hormon melantonin yang berperan dalam proses Deep Sleeping.

??Regeneration
Ramuan herba pada Kopi Radix Sinergi pak Haji memiliki kelengkapan unsur yang dibutuhkan dalam melakukan regenerasi sel sehingga dengan meminum Kopi Radix Sinergi pak Haji secara rutin akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak atau mati.

??Refunction
Kerusakan sel dan penurunan fungsi pada organ yang menjadikan tubuh tidak mampu melawan penyakit apabila dibiarkan akan mengalami disfungsi organ. Hal ini akan menyebabkan penyakit degeneratif. Regenerasi sel tubuh apabila dapat dijaga konsistensinya maka akan berdampak positif pada proses pengembalian fungsi organ tubuh (refunction).


HASIL PENELITIAN TENTANG TONGKAT ALI

Dari hasil penelitian Universitas Sains Malaysia, Tongkat Ali mengandung bahan aktif Eurycomanone menunjukkan aktivitas antimalaria yang tinggi. Penelitian lainnya oleh Dr.Azizah Hamid dari Universitas Putra Malaysia sekitar tahun 2000, kopi radix juga mengandung bahan Quassinoid yang berfungsi sebagai anti tumor.

Khusus bagi yang suka minum kopi, maka kopi radix dapat dijadikan alternatif untuk memperkuat pertahanan tubuh juga dan menjaga kesehatan. Baik itu kesehatan ibu hamil, menyusui, untuk kesuburan pria, dan sebagainya juga kopi radix sangat baik untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Kopi Radix juga mengeluarkan hormon endorfin yang akan menimbulkan perasaan menjadi lebih tenang.

Untuk yang berkeinginan menghentikan kebiasaan merokok dapat meminum kopi radix dengan rutin selama 6 kali dalam sehari. Kopi radix akan mengembalikan fungsi syaraf yang telah mati karena kebiasaan merokok sehingga menimbulkan rasa tidak enak pada saat merokok kembali.

Kopi radix mengandung kafein yang sudah dinetralisir oleh herbal Tebu Gajah sehingga boleh diminum oleh anak kecil hingga lanjut usia. Kopi radix juga disarankan untuk ibu hamil dengan usia kehamilan 3 bulan untuk membantu pemenuhan kalsium dan gula bagi ibu dan bayi.

Selain itu kopi Radix bisa menjadi antibiotik alami untuk mencegah patogen berbahaya seperti virus,bakteri dan jamur. Bagi penderita maag yang biasanya mengalami mual setelah minum kopi, hal ini tidak akan terjadi bila mengkonsumsi kopi radix karena kopi radix mengandung minyak atsiri dari Teja Lawang yang bisa mengatasi maag dengan baik.

KETUJUH HERBAL TERSEBUT ADALAH

1.Herbal Pasak Bumi Atau Tongkat Ali Atau Dalam Bahasa Latinnya Eurycoma Longifolia 

 

KHASIAT TONGKAT ALI / PASAK BUMI :
  • Sebagai Tonic Stamina Dan Memperlancar Peredaran Darah.
  • Ramuan Sehabis Bersalin Dan Mengobati Masalah Keputihan.
  • Peningkat Libido Pria Dan Wanita Karena Kaya Akan Zat Aktif Afrodisiak.
  • Membuang Racun Dalam Tubuh Atau Detoksifikasi.
  • Cepat Menurunkan Tensi Darah Tinggi / Anti Hipertensi.
  • Antipiretik Yaitu Cepat Menurunkan Panas Dalam Badan.
  • Mengatasi Diare Dan Anti Racun.
  • Efektif Mengatasi Masalah Hati Dan Demam Kuning/Hepatitis.
  • Mengatasi Nyeri Sendi Dan Badan Gatas / Keracunan.
  • Terapi Penyakit Maag, Batuk Kering Dan Diabetes (Aman Karena Menggunakan Pemanis Dari Tanaman Herba Tebu Gajah ).
  • Antiseptik Untuk Luka Dalam Karena Kecelakaan Dan Pasca Operasi Serta Gusi Berdarah.
  • Menghilangkan Ketagihan Merokok Dengan Konsumsi 3 Sachet Perhari.
2.Herbal Teja Lawang Atau Dalam Bahasa Latinnya Cinnamornurniners



KHASIAT TEJA LAWANG :
  • Efektif Mengatasi Demam Dan Menambah Tenaga.
  • Obat Alami Sehabis Melahirkan.
  • Terapi Penyakit Asthma Dan Batuk.
3.Herbal Tebu Gajah Atau Dalam Bahasa Latinnya Albizzia Myriophylla


KHASIAT TEBU GAJAH :
  • Sebagai Penetral Kafein Dan Penawar Demam.
  • Penawar Racun, Mengobati Sakit Telinga.
  • Membuat Angin Berlabih Dari Dalam Badan, Cocok Bagi Yang Sering Masuk Angin.
  • Obat Tenaga Hayat.
4.Herbal Mengkudu Hutan Atau Dalam Bahasa Latinnya Morinda Eliptica


KHASIAT MENGKUDU HUTAN :
  • Merawat Sakit Kepala Dan Wasir/Susah BAB.
  • Jantung, Darah Tinggi, Tidur Berkualitas.
  • Menghaluskan Kulit.
  • Herba Ini Mengandung Bahan Aktif Morindin Dan Xeronin Yang Memberikan Kesan Positif Pada Sel Sehingga Menimbulkan Rasa Ceria.
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi  
  • Memperbaiki Kwalitas Tidur
  • Menambah Tenaga Badan
  • Anti Peradangan
  • Melegakan Kesakitan
  • Anti Bakteria Yang Melindungi Kerusakan Pencernakan Dan Hati
  • Menghambat Fungsi Pra Kanker Dan Pertumbuhan Kanker
  • Memperbaiki Sistem Imunitas
  • Membuat Awet Muda
  • Mencegah Diabetes, Stress, Ginjal, Dan Stroke 
5.Herbal Halban Atau Dalam Bahasa Latinnya Vitexpubescen


KHASIAT HERBAL HALBAN :
  • Ramuan Selepas Bersalin
  • Sakit Badan. 
  • Awet Muda, 
  • Antioksidan, 
  • Batuk.
  • Menjaga Stamina
  • Imunitas Tubuh
  • Menjaga 
6.Herbal Larak Hutan Atau Dalam Bahasa Latinnya Polyalthia Hypoleuca


KHASIAT LARAK HUTAN :
  • Obat selepas bersalin
  • Buang angin
  • Tonik
  • Memperbanyak Asi
7.Herbal Mata Pelanduk Atau Dalam Bahasa Latinnya Ardisia Crispa


Kandungan  Zat Aktif Akar Mata Pelanduk Diantaranya :
Polifenol, Asid Ardisik A Dan B, Saponin, Flavonoida, Juga Terpen.

Efek Farmakologi Akar Mata Pelanduk : Antidot, Antiseptik, Memperlebar Peredaran Darah, Dan Sebagainya.

KHASIAT MATA PELANDUK :
  • Menguatkan Otot
  • Mengatasi Sakit Dada
  • Sakit Tenggorokan
  • Penawar Racun
  • Pembengkakan Testis
  • Penurun Demam
  • Batuk
  • Asam Urat


FUNGSI KOPI RADIX SINERGI PAK HAJI :

·        Sumber tenaga,menguatkan jantung.
·        Mengatasi ketagihan rokok, sembelit, diare, disentri, sariawan.
·        Dpt memecahkan batu ginjal
·        Obat asma, stres, terapi usus.
·        Meningkatkan libido
·        Anti tumor dan kanker.
·        Menurunkan kadar gula darah.
·        Sebagai  Imun/kekebalan tubuh.

MANFAAT KOPI RADIX SINERGI PAK HAJI :

·        Sebagai Sumber Tenaga
·        Mengatasi Sembelit
·        Menghindari Dari Penyakit Kanker
·        Dapat Memecahkan Batu Ginjal
·        Baik Untuk Penderita Asma
·        Dapat Menguatkan Jantung
·        Menurunkan Kadar Gula Darah
·        Mengatasi Ketagihan Rokok
·        Merawat Libido (Lumbago)
·        Melancarkan Bab
·        Mengatasi Stress
·        Untuk Terapi Usus
·        Mengatasi Tekanan Darah Tinggi
·        Untuk Kesuburan
·        Diare
·        Disentri
·        Membuat Ceria
·        Sariawan
·        Dapat Menurunkan Demam
·        Menjaga Stamina Dan Imunitas Tubuh Serta
·        Memberikan Tidur Yang Berkualitas Atau Deep Sleeping, Dan
·        Mengandung Bahan Yang Dikenal Sebagai Quassinoid Yaitu Bahan Anti-Tumor Yang Terdapat Pada Akar Tongkat Ali.

KEGUNAAN / MANFAAT / KHASIATNYA YANG UTAMA DARI KOPI RADIX SINERGI PAK HAJI ADALAH :

·        Berguna sebagai tonik untuk melancarkan peredaran darah.
·        Berguna untuk seorang ibu yang baru saja melahirkan, maksudnya kopi radix dapat digunakan sebagai jamu atau minuman untuk ibu yang baru melahirkan.
·        Berguna sebagai afrodisiak, artinya dengan meminum kopi radix sinergi maka akan timbul gairah atau rangsangan seksual. Sehingga anda menjadi bersemangat untuk membahagiakan istri anda dengan sempurna.
·        Kopi radix sinergi dapat berfungsi untuk menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh anda atau nama lainnya yaitu detoksifikasi. Dengan rutin mengkonsumsi kopi radix, maka racun-racun atau bahan-bahan kimia yang mengendap didalam tubuh dapat terbuang keluar.
·        Sangat berguna juga sebagai tambahan obat untuk darah tinggi (antihipertensi). Darah tinggi dapat dikendalikan berangsur-angsur turun apabila anda rutin meminum kopi radix Sinergi Pak Haji.
·        Untuk anda yang sedang demam minumlah kopi radix, maka demam atau panas dalam tubuh akan segera turun (antipiretik).
·        Berguna juga untuk mengobati diare antidot (anti racun)
·        Sangat baik dikonsumsi oleh orang yang memiliki demam kuning atau ada masalah pada organ hatinya.
·        Untuk anda yang menderita arthritis atau sakit pada bagian tulang, sebaiknya minum kopi radix secara teratur. Karena kopi radix dapat digunakan sebagai obat untuk arthritis.
·        Dapat juga digunakan sebagai obat untuk anda yang sedang terkena keracunan gatal badan.
·        Beberapa jenis penyakit juga dapat diobati dengan minum kopi radix secara teratur. Penyakit-penyakit tersebut yaitu penyakit maag, penyakit kelamin, penyakit diabetes mellitus atau kencing manis, penyakit keputihan pada wanita, dan penyakit batuk kering.
·        Kopi Radix juga berkhasiat sebagai antiseptik untuk luka yang terdapat didalam tubuh.
·        Untuk anda yang ingin berhenti merokok, tapi masih terkendala dengan sulitnya untuk berhenti merokok. Maka kopi radix adalah solusi untuk anda yang ingin berhenti merokok. Coba saja anda rutin meminum kopi radix, dijamin lama-lama anda akan merasakan ketidaknyamanan pada bagian mulut anda, dan anda akan merasakan mual dan eneg apabila anda merokok.
·        Jadi hati-hati kalau anda perokok, maka anda akan membenci rokok setelah anda teratur mengkonsumsi kopi radix Sinergi Pak Haji. Karena kandungan di dalam kopi radix Sinergi Pak Haji salah satunya mengandung herba tebu gajah. Salah satu khasiat dan manfaat tebu gajah sebagai detoxifikasi(membuang racun dalam tubuh), penetral kafein, penawar racun(antidot). Jadi insyaallah dengan rutin minum kopi radix sinergi 2 atau 3 bungkus sehari bisa mengurangi ketagihan merokok. Kopi radix ini salah satu terapi untuk berhenti merokok.

ATURAN PAKAI KOPI RADIX SINERGI PAK HAJI :

·        Tuangkan 1 (satu) sachet ke dalam satu cangkir
·        Masukkan air panas aduk hingga rata
·        Sendok untuk mengaduk sebaiknya hindari dari bahan logam. Sangat dianjurkan dari bahan alam seperti sumpit dari bambu atau sendok dari kayu
·        Diamkan hingga berangsur hangat setelah itu baru di konsumsi
·        Minum pagi, siang dan sore
·        Maksimal 6 (enam) kali sehari

khasiat kopi radix pak haji selengkapnya

Khasiat Kopi Radix sudah sangat terkenal, produk yang paling banyak dicari meski sudah mulai banyak yang meniru, namun Kopi Radix HPA tetap yang paling banyak dicari. Berikut ini adalah kandungan serta khasiat dari setiap kandungkan 7 Herbal itu:

Khasiat Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) :
Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.

Tongkat Ali merupakan satu-satunya herbal pria terlengkap yang yang dikenal di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang ampuh. Tongkat Ali dapat membantu mengatasi berbagai disfungsi seksual sekaligus meningkatkan fungsi seksual pada pria, membantu membesarkan otot, dan meningkatkan stamina serta energi.

·        Blood circulation tonic (Tonic & Peredaran Darah)
·        Ramuan sehabis bersalin
·        Afrodisiak (rangsangan seks)
·        Detoxifikasi (Membuang racun dalam tubuh)
·        Anti Hipertensi (Menurunkan darah tinggi)
·        Antipiretik (Menurunkan panas dalam badan)
·        Mengatasi diare
·        Antidot (anti racun)
·        Demam kuning (Masalah hati)
·        Sakit tulang (Arthritis)
·        Gatal badan (Keracunan)
·        Batuk kering
·        Kencing manis
·        Maag
·        Keputihan
·        Gusi berdarah
·        Penyakit kelamin
·        Antiseptik untuk luka dalam
·        Menghilangkan ketagihan merokok.

Dapat Menurunkan Berat Badan
Tongkat Ali memperbaiki proses pelepasan kelenjar Tyroxine, yang akan mengatur sistem metabolisme tubuh manusia sehingga membantu memproduksi energi (pembakaran kalori) secara lebih efektif dan membantu menghancurkan lemak sehingga juga akan membantu proses penyempurnaan fungsi organ tubuh.

1.  Khasiat Teja Lawang (Cinnamomuminers) mengatasi demam, menambah tenaga, herba sehabis bersalin, asma, batuk.

2.  Khasiat Tebu Gajah (Albizzia myriophylla) Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga batin.

3.  Khasiat Mata Pelanduk (Ardisia crispa), Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.

4.  Khasiat Mengkudu Hutan (Moronda eliptica), Merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.

5.  Khasiat Halban (Vitex pubescen), ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk.

6.  Khasiat Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik

Suami Istri Harmonis

Tongkat Ali sudah dipercaya sejak dulu, mampu meningkatkan libido dan stamina pria. Tongkat Ali mengandung unsur biologi aktif yang bernama EuryPeptides yang mampu meningkatkan DHEA dan merangsang produksi hormon testosteron bebas, sekaligus menekan hormon penghambatnya yaitu, SHBG (Sex Hormone Binding Globulin).

Testosteron akan melancarkan metabolisme tubuh sehingga menaikkan gairah seksual (libido) pria. Penelitian University Science of Malaysia mengenai efek Tongkat Ali pada tikus yang dikebiri menunjukkan bahwa pada hari ke 32, tingkat testosteron meningkat dan para tikus itu menjadi aktif secara seksual.

Pada pemanfaatanya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan Gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada Gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada Gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperti Androgen dan Estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produk testosterone. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar Hipotalamus dan Pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.

Bukan hanya Tongkat Ali, kandungan lainnya pun membantu kualitas seksual Anda. Teja lawang berkhasiat menambah tenaga. Mengkudu hutan berkhasiat meningkatkan keceriaan atau menghilangkan stress. Masalah seksual seringkali diakibatkan oleh stress. Keluarnya angin dan lancarnya peredaran darah juga sangat membantu.

Cara Cepat hamil

Juga bagi Anda yang ingin segera memiliki anak, Kopi radix bukan hanya akan meningkatkan libido tetapi juga kualitas sperma. Sudah terbukti, setelah penantian 3 tahun, kami sudah punya anak lagi setelah rutin meminum Kopi Radix.

Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Ketujuh Herba Yang Ada Dalam Kopi Radix, bukan hanya untuk kekuatan, tetapi juga menyembuhkan berbagai macam penyakit. Perhatikan khasiat-khasiat dari herba-herba diatas, banyak penyekit yang bisa disembuhkan dan dicegah dengan meminum Kopi Radix. Jadi membiasakan diri meminum kopi Radix juga akan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Hidup lebih sehat dan lebih berkualitas.


Anda bisa menyembuhkan berbagai keluhan, seperti maag (kopi lain malah menjadi penyebab maag, kopi radix menyembuhkannya), asam urat, demam, batuk, masuk angin, diare, dan lainnya seperti dirinci pada penjelasan diatas. Berikut rangkuman khasiat Kopi Radix:

1. Pengobatan Diabetes Melitus (Kencing Manis)
Kopi RADIX HPA aman digunakan untuk penderita diabetes melitus (kencing manis) karena didalamnya mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglicemik (menurunkan kadar glukosa).

2. Pengobatan Penyakit Jantung dan Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi RADIX sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi). Peningkatan kadar kandungan urine (diuretic) menjadikan Kopi Radix HPA sangat mujarab untuk penderita hipertensi. Sesuatu yang menarik, Kopi Radix bukan hanya menjadi “symptomatic treatment” yaitu dengan hanya menghilangkan simptomnya saja melainkan juga mampu memberikan perawatan menyeluruh dan terapi untuk Sistem Kardiovaskular sehingga menghasilkan penyembuhan yang permanen.

3. Pengobatan Maag/Gastrik
Penderita maag biasanya tidak boleh minum kopi karena bisa menjadikan sakit maag menjadi lebih parah. Dengan Kopi Radix HPA yang mengandung minyak asiri dari Akar Teja Lawang, masalah maag dapat teratasi dengan baik. Kopi Radix HPA dengan pasak bumi juga mengatasi diare, mengobati luka dan borok di lambung, maag dan juga sariawan.

4. Pengobatan Penyakit Ginjal dan Batu Ginjal
Kopi RADIX bersifat diuretik (memudahkan buang air kecil) sehingga bila terdapat batu ginjal akan mudah terbawa urin keluar.

5. Mengatasi Wasir (Ambeien) dan Sembelit (Sulit BAB)
Wasir (ambeien) adalah peradangan yang bersumber dari sembelit (sulit BAB) akibat penumpukan kotoran di usus besar (kolon). Kopi Radix HPA bersifat Colon Cleanser (Pembersih Usus Besar). Dengan bersihnya kotoran di usus besar, masalah wasir (ambeien) akan teratasi. Kopi Radix HPA mengandung herba yang dikenali sebagai Tumbuhan Larak yang bersifat astringen yang akan mengecilkan wasir di luar dan juga di dalam. Kandungan zat morindin mengatasi masalah sembelit dan juga memperbaiki proses pencernaan dan metabolisme tubuh.

6. Mengatasi Obesitas (Kegemukan)
Kopi RADIX dapat digunakan sebagai pengganti sarapan. Dengan mengatur pola makan secara benar, masalah obesitas dapat teratasi.

7. Sebagai Anti Tumor / Anti Kanker (ketumbuhan)
Akar Pasak Bumi mengandung bahan yang dikenal sebagai QUASINOID yang bertindak melindungi sel dan menghambat pertumbuhan kanker. Kebesaran Allah telah menunjukan kepada kita bahwa bagaimana kopi radix telah digunakan untuk menghilangkan tumor/ kanker diotak. Bahan aktif "Quassinoid" merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh penelitian DR. Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000

8. Keputihan, Sakit datang bulan dan Menopause
Masalah keputihan, sakit datang bulan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum kopi Radix. Bagi wanita menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen yang terdapat pada Kopi Radix HPA yang baik juga dikombinasikan dengan konsumsi madu.

9. Detoxifikasi, Tonik, Afrodisiak, Stress dan Tonik Otak
Kopi Radix HPA mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan di hati, demam kuning (liver) dan memperbaiki peredaran darah, penambah gairah seks (afrosidiak), penambah tenaga dan mengatasi stress dan herbal halban yang merupakan tonik untuk otak.

10. Sakit Sendi, Sakit Pinggang dan Asam Urat
Penyakit arthritis dan rheumatic terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari tidak seimbangnya suhu badan. Inilah sumber dari asid yang berlebihan seperti : asid urik yang menyebabkan gout (asam urat). Kopi radix akan bertindak secara diuretic dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan asid. Kandungan akar Mata Pelanduk efektif menurunkan kadar asam urat.

11. Panas Badan, Demam Badan, Batuk dan Sakit kepala
Minum Kopi Radix HPA akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam kopi radix akan meningkatkan system imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bio flavonoid akan meningkatkan aktifitas sel–sel imuniti dalam tubuh. Minum Kopi Radix HPA akan menyebabkan sering kencing, berkeringat dan terasa haus (diuretic). Beberapa herbal yang terkandung pada kopi radix bersinergi untuk mengatasi batuk dan juga sakit kepala.

12. Menghentikan Ketagihan Merokok
Konsumsi kopi Radix secara rutin akan menhentikan ketagihan merokok. Kopi Radix akan mengeluarkan hormon Endorfin dan mewujudkan perasaan menjadi tenang. Pada suatu waktu tertentu, merokok tidak lagi menyenangkan. Sinergi dengan herbal Tebu Gajah yang menawarkan racun.

13. Stamina dan Kesuburan

Manfaat aprodisiak dapat meningkatkan kesuburan dan tenaga laki-laki, dan dapat disinergikan bersama O-MEGA-3 KAPSUL. Bagaimana ini dapat terjadi ? satu penelitian yang dilakukan di Universitas Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan RADIX menunjukkan peningkatan 480% hormon jantannya dan tikus betina pula melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3 : 1.

sangat Bagus Untuk Kesehatan Tulang




Dari kedua testimoni diatas, jelas sekali Kopi Radix sangat bagus untuk kesehatan tulang karena mengandung kalsium, bukan sekedar kalsium, tetapi kalsium yang mudah diserap oleh tubuh.

Testimony Lainnya


Kopi radix menurunkan berat badan.
“saya telah mencuba produk HPA, saya dapati berat badan saya semakin berkurang setelah mengamalkan Kopi RADIX,Plantisol,Omega 3,Pelawas dan herba-herba lain.Sebelum ini berat badan saya 135 kg dan setelah mengamalkan produk-produk tersebut,ia telah berkurang menjadi123 kg. Mohd.Hazizi bin Derawan(20 tahun), Kelantan.

Catatan: Saya sendiri mengalami penurunan berat badan setelah rutin meminum Kopi Radix, dari 76 kg menjadi 71 kg. Terbukti.

Kopi RADIX mengubati sakit perut
“Ini berlaku pada salah seorang ‘down line’ saya.Pada kebiasaannya beliau akan mengalami sakit perut sekiranya tidak makan pada waktu tengah hari. Baru-baru ini beliau telsh mencuba Kopi RADIK dan agak mengejutkan apabila sakit perut yang sering dialamiapabila lambat makan ternyata tidak berlakupada waktu kebiasaannya.Alhamdulillah, kini beliau telah mengamalkan Kopi RADIX sebagaiprogram diet dan menurut beliau pinggangnya juga mulai ramping.Kalau tak percaya cubalah..!” Azwan Efendy B.Ahmad zahidi(25 tahun), Kedah.

Catatan: Mengobati sakit perut, sekaligus mengurangi berat badan.

Kopi RADIX memberi kecerdasan.
“Alhamdulillah,dahulu saya hanya mendengar saja tentang Kopi RADIX sekalipun saya salah seorang ahli HPA. Namun kini saya telah dapat mencubanya sendiri. Saya mengamalkannya pada sebelah pagi dan saya merasakan diri sayalebih bertenaga dalam bekerja dan tidak lagi mengantuk,lebih-lebih pada waktu tengah hari.” Mohd Hafiz B Abdul Razak (32 tahun),Pulau Pinang

Kopi RADIX Sebagai Ubat Demam.
“Saya mencuba keberkesanan Kopi RADIX untuk penyakit demam. Ternyata Kopi RADIX berkesan untuk demam panas pada pendapat saya ianya lebih baik daripada ubat paracetamolyang biasa saya makan ketika demam sebelum ini. Kopi RADIX bertindak menurunkan suhu badan dan yang paling penting sekali sakit kepala yang kuat semasa demem tidak lagi dirasai setelah mengambil Kopi RADIX. Bersyukur kepada Alloh SWT yang telah menyembuhkannya’. Muhammad Sukri Jalil (29 tahun),Pulau Pinang.

Kopi RADIX Menyembuhkan Sakit Lutut
“Saya mengalami sakit lutut akibat jatuh ketika bersukan.Kesannya saya tidak dapat bersukan dan melakukan kerja-kerja berat lagi.Saya telah mencuba Kopi RADIX dan Herba RADIX kapsul selama beberapa bulan dan akhirnya syukur alhamdulillah kini saya dapat bergerak dengan lebih aktifberbanding sebelum ini.Rasa sakit sama sekali telah hilang”. Muhammad Azahari B Mat (22 tahun), Kedah.

Kopi RADIX,Herba Tujuh Angin & Madu Menyembuhkan Sakit Tulang Belakang.
“Saya telah mengamalkan Herba Tuju Angin,Kopi RADIX dan Madu. Alhamdulillah,penyakit yang saya alami yaitu sakit tulang belakang selama 3 tahun pun hilang”. Abdul Razak B Shukar (45 tahun), Selangor

Kopi RADIX menghilangkan ketagihan merokok.
“Apabila selalu mengamalkan Kopi RADIX,saya menjadisemakin ketagihan pada Kopi RADIX.Ketagihan rokok saya tidak dapat mengalahkan Kopa RADIX. Pokok tebu Gajah juga dapat menghilangkan rasa ingin merokok.Apabila kita menghisap kayunya yang mempunyai rasa manis itu secara tidak langsung ia menghilangkan mood untuk merokok kerana mulut sudah tawardan tidak dapat lagi merasai kenikmatan merokok.Insyaallloh cuba….”HPA BOLEH!!! M. Helmi (24 tahun), Selangor

Kopi RADIX dan Omega 3 Meningkatkan Kecerdasan anak.
“Sepanjang menjadi ahli HPA banyak pengalaman keberkesanan produk-produk yang saya lalui. Sejak mengandung anak yang keempat, saya mengamalkan Kopi RADIX dan Omega 3 sebagai minuman harian dan bekalan ketempat kerja.Setelah melahirkan,apa yang saya lihat pada ketika anak sayaberumur 9 bulan ,dia sudah mampu berdiri dan berjalan.Anak saya cukup aktif dan ketahanan tubuhnya cukup kuat”. Asnieh Bt Badri @Nazri (39 tahun), Pulau Pinang

Kopi RADIX Mengubati Sakit Kepala.
“Assalamualaikum….Saya adalah orang yang baru mengenali produk HPA.Diantara barang yang diperkenalkan kepada saya adalah Kopi RADIX,sebelum saya minum Kopi RADIX,saya selalu sakit kepala.Hampir setiep hari saya mengalami sakit kepala.Namun sesuatu yang menakjubkan , semenjak saya mengamalkan Kopi RADIX sakit kepala yang saya alami sudah sembuh dan sehingga kini ia tidak lagi menyerang.Badan saya terasa semakin sihat dan bertambah ceria.
ALHAMDULILLAH…SETIAP MPENYAKIT ADA UBATNYA …Wassalam”. Hj Nazarudin Bin Muktar (30 tahun), Selangor

Kopi RADIX Untuk Masalah Usus
“Saya mengalami masalah usus sebelum saya mencuba Kopi RADIX dan Omega 3. Pada hari pertama saya mencuba produk HPA ini saya telah membuang air besar sebanyak 9 kali,pada hari ke 3 penyakit saya telah sembuh seperti sediakala.saya sangat bersyukur kepada Illahi diatas kesembuhan ini dan saya dapat menjalankan pekerjaan seperti biasa.Terima kasih HPA..” Faizul Azrie Bin Ismail (26 tahun), Kelantan

Berbekam dan Kopi RADIX
“Alhamdulillah setelah saya berbekam,ramai teman saya yang ikut berbekam dan hasilnya memang luar biasa.Ada pesakit yang sesak nafas/nafas pendek dan sakit saat tarik nafas,setelah berbekam dibahagian belakang dan dada Alhamdulillah dengan Izin ALLAH sekarang sudah sembuhdan penyakit lain turut lenyapyaitu sakit Maag (gastric).Ada sesetengah yang mempunyai penyekit malaria dan tipes.Setelah menjalani terapi bekam dan minum Kopi RADIX,saya sudah sihat dan segar..”Terima kasih HPA dan para guruku..!!! Bahari Bin Tito Laksono (32 tahun), Indonesia

Dikutip dari Buku Saku Radix Satu Kajian oleh Tuan Haji Ismail Bin Haji Ahmad (Pendiri HPA)

Pertanyaan Tentang Kopi Radix Pak Haji

1.  Apakah aman untuk menderita maag/lambung?
2.  Apakah aman untuk menderita jantung?
3.  Apakah aman untuk menderita darah tinggi?
4.  Apakah aman untuk ibu hamil?

Jawaban: Pada dasarnya, insya Allah aman. Tentu saja harus dilihat juga tingkat keparahan penyakitnya. Perlu konsultasikan dengan dokter atau herbalis Anda.

·        Kopi Radix HPA yang mengandung minyak asiri dari Akar Teja Lawang, masalah maag dapat teratasi dengan baik. Kopi Radix HPA dengan pasak bumi juga mengatasi diare, mengobati luka dan borok di lambung, maag dan juga sariawan.
·        Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi RADIX sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi).
·        Kandungan Akar Mengkudu Hutan dalam Kopi RADIX sangat bagus untuk perawatan penyakit jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi).
·        Justru bagus, Pemberian Kopi Radix atau Radix Kapsul pada ibu hamil akan mencukupkan kebutuhan kalsium. Terbukti dengan rutin mengkonsumsi Kopi Radix saat hamil, bayi yang dilahirkan akan mengalami pertumbuhan tulang dan gigi yang sangat baik dan kokoh.

pESAN KOPI RADIX AK HAJI SEKARANG JUGA!!! 

 DAPATKAN JUGA PRODUK LAINNYA


  • Dijamin Halal
  • Mendapatkan Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) Dari WHO
  • Izin Depkes Malaysia, Dan Depkes RI.
  • Berbasis Dari Pengobatan Ala Nabi (Thibbun Nabawi) Dari Ibnu Sina
  • Buatan Indonesia

Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Kopi Radix Pak Haji#5 Box#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop